Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Persib Akan Gelar Uji coba Sebelum ke Padang

By Wisnu Nova Wistowo - Minggu, 28 Desember 2014 | 13:28 WIB
Djadjang Nurdjaman
Fernando Randy/Bolanews
Djadjang Nurdjaman

Persib akan menggelar satu kali uji coba sebelum berangkat ke Padang untuk berlaga di turnamen pra musim Piala Walikota Padang. Uji coba tersebut dijadwalkan berlangsung Rabu (31/12).

Rencananya Firman Utina dkk. akan menghadapi Persikabo. Namun pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman, mengaku masih menunggu kepastian terkait lawan yang akan dihadapi termasuk tempat pertandingannya.

"Kemungkinan mainnya di Bandung. Tapi tempatnya belum tahu di mana," kata pelatih yang akrab disapa Djanur ini.

Ia mengatakan uji coba kali ini bertujuan mengembalikan atmosfer pertandingan yang sudah cukup lama hilang karena libur kompetisi. Selain itu juga  memantapkan kekompakan menyusul bergabungnya beberapa pemain baru.

"Untuk control game saja, karena sudah lama tidak ada game. Kita juga ingin melihat kekompakan dan kerja sama tim beberapa pemain baru seperti Dedi (Kusnandar) dan Dias (Angga)," ucapnya.


Editor : Budi Kresnadi
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X