Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mourinho Berharap Drogba Tak Buru-buru Pensiun

By Zulfirdaus Harahap - Sabtu, 6 Desember 2014 | 14:48 WIB
Didier Drogba bersama Jose Mourinho.
Didier Drogba bersama Jose Mourinho.

buru mengakhiri karier sepak bolanya. Menurut Mourinho, Drogba masih mampu bermain di level tertinggi.

Setelah dua musim membela klub lain, Didier Drogba musim ini kembali ke Stamford Bridge. Chelsea memberi kontrak setahun pada pemain 36 tahun tersebut.

Banyak pihak memprediksi bahwa Drogba sengaja didatangkan kembali untuk menjadi staf kepelatihan Jose Mourinho. Namun bekalangan, Mourinho mengungkapkan bahwa Drogba belum pantas untuk melatih dan masih memiliki peluang bermain untuk beberapa tahun mendatang.

"Saya tak tahu kualitasnya jika menjadi pelatih karena saya tak pernah melihatnya melatih tim. Dia masih menjadi pemain yang sangat bagus dan jika dia menginginkan nasehat saya, dia bisa pensiun ketika dia mau, bukan menunggu keputusan saya atau klub," kata Mourinho kepada situs resmi klub.

"Kami menginginkan dan menyayangi Drogba. Setelah itu, saya tahu Abramovich sangat senang dengan kehadirannya di klub. Namun, soal kapan dia memutuskan untuk berhenti dari kariernya, saya rasa bukan besok (dalam waktu dekat ini)." tutur The Special One.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : chelseafc.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X