Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Man. City Akan Kesulitan Lawan Southampton

By Wisnu Nova Wistowo - Sabtu, 29 November 2014 | 06:44 WIB
Manuel Pellegrini
Getty Images
Manuel Pellegrini

Manuel Pellegrini memuji kehebatan Ronald Koeman dalam membesut Southampton. Manajer Manchester City itu pun menilai timnya akan menghadapi pertandingan sulit melawan Southampton di Saint Mary Stadium.

Manchester City akan bertandang ke markas Southampton, Minggu (30/11). Saat ini tim besutan Ronald Koeman unggul dua poin dari The Citizens dan menempati urutan kedua klasemen sementara Premier League.

"Mereka adalah tim bagus dengan pemain-pemain bagus pula dan mereka bermain pun sangat bagus. Tidak mengejutkan di mana posisi mereka sekarang," kata Pellegrini.

"Ronald Koeman telah kehilangan empat atau lima pemain hebat. Akan tetapi, mereka tetap sebuah tim bagus dan itu adalah sebuah prestasi buatnya. Ini akan menjadi pertandingan sulit," ujar Manajer berusia 61 tahun ini.


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : Manchester City


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X