Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Van Gaal Tak Terkejut dengan Performa Southampton

By Zulfirdaus Harahap - Sabtu, 6 Desember 2014 | 14:38 WIB
Louis van Gaal
John Peters/Getty Images
Louis van Gaal

Manajer Manchester United, Louis van Gaal mengaku tak terkejut dengan performa impresif musim ini dari Southampton. Menurutnya, adalah hal yang wajar jika setiap musim liga akan memiliki tim kejutan.

Southampton sukses menjadi kuda hitam dalam perburuan gelar Premier League musim ini. Klub asuhan Ronald Koeman itu kini menduduki urutan ketiga klasemen hasil delapan kemenangan, dua hasil imbang, dan empat kekalahan.

Manajer Louis van Gaal mengaku bahwa ia sama sekali tak terkejut dengan penampilan Southampton. Oleh sebab itu, ia berhasrat untuk mengalahkan The Saint kala keduanya bentrok di St Mary Stadium akhir pekan ini.

"Sama saja, liga lainnya juga memiliki tim-tim penuh kejutan di awal liga. Contohnya klub asal Belanda, Zwolle. Mereka sukses memimpin Eredivisie untuk enam hingga delapan laga. Oleh karena itu, saya tak terkejut dengan apa yang ditunjukkan Southampton," kata Van Gaal.

"Perlu saya tekankan kembali bahwa yang paling penting adalah posisi di akhir musim Mei nanti. Raihan saat ini tak terlalu penting." jelas meneer Belanda itu.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Sports Mole


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X