Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ini Fakta-fakta yang Tercipta di Boxing Day 2014

By Zulfirdaus Harahap - Sabtu, 27 Desember 2014 | 15:15 WIB

0. Sedangkan posisi juru kunci masih milik Leicester City yang kalah 1-2 dari Tottenham Hotspur.

Berikut fakta-fakta terbaru yang ditorehkan dalam laga Boxing Day 26 Desember 2014:

1. MANCHESTER UNITED menjadikan mereka sebagai tim pertama dalam sejarah Premier League yang berhasil meraih 50 kemenangan di Boxing Day.

2. Kemenangan 2-1 Arsenal atas Queens Park Rangers menjadikan ARSENE WENGER meraih 400 kemenangan di Premier League.

3. Gol PAPISS CISSE dari titik putih ke gawang Manchester United merupakan gol kelima miliknya yang dicetak dengan status sebagai pemain pengganti musim ini. Nilai tersebut melibihi torehan pemain pengganti lain.

4. Gol kemenangan 1-0 Liverpool yang dicetak RAHEEM STERLING menjadi gol ketiganya dalam tiga laga terakhir bersama Liverpool.

5. Kemenangan 3-1 MANCHESTER CITY atas West Bromwich di The Hawthorns menjadikan City sebagai satu-satunya tim Premier League yang selalu mencetak gol di setiap laga tandang mereka musim ini.

6. ADAM AMSTRONG menjadi pemain pertama yang bermain di bawah usia 18 tahun yang bermain untuk Newcastle United. Amstrong bermain dalam usia 17 tahun 319 hari dalam laga kontra Manchester United.

7. JOHN TERRY menjadi bek tersubur di Premier League dengan mengoleksi 36 gol (tak termasuk gol penalti). Sebiji gol juga Terry sumbangkan dalam kemenangan 2-0 atas West Ham United.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Twitter


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X