Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mitra Kukar Menang di Uji Coba Pertama Tur Bangkok

By Tulus Muliawan - Sabtu, 27 Desember 2014 | 21:07 WIB
Septian David Maulana, mencetak dua gol kemenangan tim.
Erwin Fitriansyah/Bolanews
Septian David Maulana, mencetak dua gol kemenangan tim.

1 pada uji coba pertama yang digelar di Lapangan Internacional School Bangkok, Thailand, Sabtu (27/12). Tim Naga Mekes menghadapi tim Divisi Satu Liga Thailand, TTM FC.

Laga ini merupakan yang pertama dari rencana tiga rangkaian yang uji coba selama TC di Bangkok. Dua gol Mitra Kukar disumbangkan Septian David Maulana.

Eks pemain timnas U-19 ini dimainkan di babak pertama bersama sejumlah pemain yang lebih senior seperti Jajang Mulyana, Anindito Wahyu, Zulkifli Syukur, dan Hendra Ridwan.

"Saya tak melihat skor. Meskipun kemenangan tetap menjadi sesuatu yang menyenangkan. Pada pertandingan tadi saya lebih melihat bagaimana pemain menjalankan apa yang dilatih selama ini. Satu hal lagi, kami masih berlatih membenahi fisik dan saya ingin melihat hasilnya," kata Scott Cooper, pelatih Mitra Kukar.

Pelatih asal Inggris itu menampilkan 11 pemain yang berbeda dalam dua babak. Pada babak pertama, pemain musim lalu seperti Zulkifli dkk. yang dimainkan. Sementara di babak kedua sejumlah pemain anyar seperti Rahmad Affandi, Isak Djober, dan Michael Orah yang dijajal main.

Laporan langsung Erwin Fitriansyah dari Bangkok, Thailand.


Editor : Erwin Fitriansyah
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X