Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Man. United Setidaknya Harus Finis di Empat Besar

By Wisnu Nova Wistowo - Sabtu, 29 November 2014 | 06:22 WIB
Louis van Gaal
Getty Images
Louis van Gaal

Saat ini Manchester United menempati posisi keempat klasemen sementara Premier League. Manajer Louis van Gaal berharap The Red Devils bisa tetap di posisi empat besar hingga akhir musim 2014/15.

Meski menempati posisi keempat di klasemen sementara Premier League, namun Manchester United memiliki kemasan 19 poin atau sama dengan poin milik Newcastle United di urutan kelima. Bahkan Tottenham Hotspur yang berada di peringkat ke-10 saja hanya terpaut dua poin dari Man. United.

Itu berarti persaingan memperebutkan posisi empat jatah tiket ke Liga Champion masih sangat ketat. Man. United naik ke posisi empat usai memetik kemenangan 2-1 atas Arsenal di Emirates Stadium pekan lalu.

"Kami harus mengembangkan gaya permainan dan mengalahkan lawan lebih mudah. Kami masih di posisi empat besar, jadi saya senang. Akan tetapi, kami setidaknya harus finis di peringkat keempat pada akhir musim, bukan saat ini saja," kata Van Gaal.

Selain itu Van Gaal juga tidak memberikan garansi kepada Robin van Persie sebagai striker pilihan utama. Seiring dengan semakin membaiknya kondisi kebugaran Radamel Falcao, Van Gaal memastikan hanya Van Persie akan bersaing dengan Falcao untuk memperebutkan posisi utama sebagai ujung tombak Setan Merah.


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : Sky Sports


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X