Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mitra Kukar Jajal Pemain Baru di Laga Uji Coba

By Verdi Hendrawan - Sabtu, 27 Desember 2014 | 21:00 WIB
Cristobal Marquez Crespo
Erwin Fitriansyah/Bolanews
Cristobal Marquez Crespo

Pemain asing yang sedang menjalani seleksi di Mitra Kukar, Cristobal Marquez Crespo, bakal dimainkan menghadapi TTM FC di Stadion Impact Sport Centre, Bangkok, Thailand, Sabtu (27/12).

Pemain asal Spanyol ini menjadi satu-satunya legiun asing yang bergabung dengan tim dalam TC yang digelar sejak 23 Desember di Negeri Gajah Putih.

"Dalam latihan dia sudah menunjukkan kemampuan yang cukup bagus. Tapi tentu ia harus menunjukkan kemampuan di pertandingan uji coba," ucap Rudi Eka Priyambada, asisten pelatih Mitra Kukar.

Cristobal yang berusia 30 tahun itu adalah pemain yang berposisi sebagai gelandang tengah. Musim ini Mitra Kukar kehilangan sejumlah pemain penting di lini tengah seperti Erick Weeks Lewis, Bima Sakti, dan Raphael Maitimo yang tak diperpanjang kontraknya.

Tak heran kalau saat ini Mitra Kukar mencari figur pemain tengah berkualitas untuk mengisi posisi pemain yang dilepas.

Laporan langsung Erwin Fitriansyah dari Bangkok, Thailand.


Editor : Erwin Fitriansyah
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X