Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Van Gaal Ingin Timnya Lebih Tega Kalahkan Lawan

By Suryo Wahono - Sabtu, 29 November 2014 | 08:14 WIB
Louis van Gaal, ingin kemenangan beruntun berlanjut.
Getty Images
Louis van Gaal, ingin kemenangan beruntun berlanjut.

Louis van Gaal ingin timnya untuk mengalahkan lawan dengan lebih mudah. Tim Setan Merah belakangan sedang mengkonsolidasikan kembali rencana mengincar posisi empat teratas hingga tahun baru.

Kemenangan dua kali mengangkat posisi tim dan sekarang poin mereka sama dengan Newcastle United, tapi mereka punya dua pertandingan kandang. Karena itulah, Van Gaal ingin timnya lebih 'tega' dalam mengalahkan lawan dan ingin kemenangan beruntun terus berlanjut untuk memastikan mereka tidak kehilangan poin.

Berbicara di konferensi pers, Van Gaal mengatakan, "Kami harus meningkatkan gaya bermain dan mengalahkan lawan dengan lebih mudah."

Satu-saatunya kemenangan meyakinkan dari United adalah ketika melawan QPR awal September lalu. Mereka berusaha meraih poin maksimal melawan Everton, West Ham, dan Leicester, tapi justru sempat kehilangan poin.

Menatap pertandingan melawan Southampton dan Liverpool, Van Gaal berharap bisa empat kali menang secara beruntun dan kembalinya Radamel Falcao dari cedera pastinya bakal membantu tim meningkatkan peluang berhasil.


Editor : Suryo Wahono
Sumber : TPP


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X