Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Stadion Dipta Dipasang Lampu Baru Seharga 5 Miliar

By Verdi Hendrawan - Sabtu, 27 Desember 2014 | 20:53 WIB
Pieter Tanuri (tengah), bersama pelatih BUP, Indra Sjafri.
Yan Daulaka/Bolanews
Pieter Tanuri (tengah), bersama pelatih BUP, Indra Sjafri.

Salah seorang pemilik Bali United Pusam (BUP) yang juga Presiden Direktur Corsa selaku sponsor utama BUP, Pieter Tanuri, menyatakan pihaknya kini tengah kebut memasang tiang lampu utama di Stadion Dipta, Gianyar, yang akan digunakan BUP sebagai home base laga kandang di kompetisi Liga Super Indonesia 2015 mendatang.

Total keseluruhan pemasangan lampu yang berkekuatan 192 ribu watt itu senilai lima miliar rupiah. Kabarnya, lampu bermerk Philips tersebut bahkan lebih kuat dan bagus dibandingkan yang ada di Stadion Gelora Bung Karno maupun Stadion Jakabaring, Palembang.

"Spesifikasinya saja arena vision dan model ini bahkan yang terbaik dikelasnya," ujar Pieter Tanuri, yang juga kakak kandung dari Yabes Tanuri.

Pengerjaan lampu tersebut bahkan sudah dilakukan dalam sepekan ini, mengingat target dari owner sendiri harus rampung dalam sebulan, minimal sepekan sebelum kompetisi Liga Super Indonesia dimulai.

"Kami mohon doa dari masyarakat Bali agar rencana dan pengerjaan ini bisa selesai tepat waktu," lanjut Pieter.


Editor : Yan Daulaka
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X