Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Arsenal Kalahkan QPR dengan 10 Pemain

By Tulus Muliawan - Sabtu, 27 Desember 2014 | 02:30 WIB
Arsenal menang di Emirates.
Shaun Botterill/Getty Images
Arsenal menang di Emirates.

1 di Stadion Emirates, Sabtu (27/12) dini hari WIB.

Arsenal membuka keunggulan pada menit 37 lewat Alexis Sanchez. Winger asal Cili itu sukses menuntaskan umpan silang Kieran Gibbs dengan sundulan keras yang berujung gol.

Unggul 1-0, Arsenal justru harus bermain dengan 10 pemain setelah olivier Giroud diusir wasit. Giroud diganjar kartu merah karena berkelahi di lapangan dengan Nedum Onuoha.

Kehilangan satu pemain ternyata tidak menyurutkan semangat Arsenal. Tim besutan Arsene Wenger itu justru berhasil menggandakan keunggulan pada menit 65 lewat aksi Tomas Rosicky.

Tertinggal 0-2, QPR bermain menyerang. hasilnya, mereka sukses memperkecil kedudukan menjadi 1-2 lewat gol Charlie Austin. Charlie berhasil me-rebound bola liar hasil penalti.

Meski terus menekan, QPR upaya QPR tak membuahkan hasil. Mereka dipaksa menyerah 1-2 oleh Arsenal. Kemenangan ini membawa Arsenal naik ke posisi enam dengan 30 poin.


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X