Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mitra Kukar Sempat Berupaya Rekrut RD

By Wisnu Nova Wistowo - Sabtu, 29 November 2014 | 09:34 WIB
Rahmad Darmawan
Herka Yanis/Bolanews
Rahmad Darmawan

Mantan pelatih Persebaya Surabaya, Rahmad Darmawan, telah resmi menangani tim baru untuk musim 2015 yaitu Persija Jakarta, Kamis (27/11), menggantikan Benny Dollo. Akan tetapi, sebelumnya Mitra Kukar ternyata sempat melakukan upaya negosiasi dengan RD.

"Saya sudah sempat melakukan pembicaraan dengan Rahmad Darmawan soal kemungkinan dirinya menangani Mitra Kukar. Akan tetapi, karena sejumlah faktor dan alasan termasuk keluarga, ia akhirnya memilih untuk menangani Persija Jakarta," ujar Presiden Mitra Kukar, Endri Erawan, saat ditemui di Jakarta, Jumat (28/11) malam WIB.

Setelah tidak berhasil mendapatkan Rahmad Darmawan, Naga Mekes kini mengalihkan bidikannya kepada sosok pelatih asing. Endri mengungkapkan dalam waktu kurang dari sepekan akan mendapatkan hasil dari proses negosiasi tersebut.

Akan tetapi, Endri masih merahasiakan nama sosok pelatih tersebut. Mitra Kukar juga baru saja resmi mengikat hubungan kerja sama dengan sponsor baru, Joma yang akan menyuplai seragam Zulham Malik Zamrun selama satu musim.


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X