Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Simon Mignolet Tampil Lagi, Ini Penjelasan Rodgers

By Tulus Muliawan - Sabtu, 27 Desember 2014 | 01:30 WIB
Simon Mignolet, kembali ke lapangan.
Getty Images
Simon Mignolet, kembali ke lapangan.

Liverpool mengawali jadwal padat di akhir 2014 dengan hasil sempurna. The Reds sukses membawa pulang tiga poin dari laga tandang kontra Burnley, Jumat (26/12). Gol tunggal The Reds dicetak Raheem Sterling.

Ada hal unik terlihat di laga ini. Kiper Simon Mignolet kembali mendapat kepercayaan untuk tampil di lapangan. Dalam tiga laga terakhir, The Reds selalu mengandalkan Brad Jones sebagai kiper utama.

Penampilan buruk Mignolet musim ini menjadi alasan utama pelatih Brendan Rodgers menempatkannya sebagai pemain cadangan. Namun, cedera yang dialami Jones menjadi berkah buat Mignolet.

"Brad Jones mengalami masalah pada pahanya dan tidak bisa melanjutkan pertandingan. Simon Mignolet masuk dan mampu memotong sejumlah umpan silang lawan," tutur Rodgers.

"Kemenangan ini cukup bagus untuk mengembalikan kepercayaan diri Mignolet, apalagi kami tidak kebobolan. Namun, kami masih harus banyak memperbaiki penampilan," ucap Rodgers.

Liverpool dijadwalkan melakoni laga di pekan ke-19 menghadapi Swansea City, Senin (29/12).


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : Mirror


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X