Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ingin Tempel Chelsea, City Bidik Poin atas Everton

By Zulfirdaus Harahap - Sabtu, 6 Desember 2014 | 13:36 WIB
Manuel Pellegrini
Mike Hewitt/Getty Images
Manuel Pellegrini

Manajer Manchester City, Manuel Pellegrini menekankan pentingnya kemenangan kontra Everton, Minggu (7/12) dini hari WIB. Sebab, kemenangan jadi harga mati andai timnya ingin terus menempel Chelsea di puncak klasemen.

Manchester City kini tertinggal enam angka dari Chelsea di tabel klasemen musim ini. Oleh sebab itu, The Citizens harus terus meraih kemenangan jika ingin menempel atau mengkudeta posisi The Blues.

Manajer Manuel Pellegrini pun mengklaim bahwa timnya sudah bangkit usai dipecut kemenangan atas Bayern Munchen di Liga Champion lalu. Pellegrini memastikan bahwa kini timnya bermain dengan kepercayaan diri yang tinggi.

"Kami kembali ke kinerja normal dan tim bermain dengan baik. Tim sekarang bermain dengan kepercayaan diri dan bermain dengan cara yang biasa kami lakukan," kata Pellegrini kepada situs resmi klub.

"Saat ini, kami hanya fokus pada Everton. Sangat penting untuk menang di Premier League dan terus mencoba untuk memperpendek selisih dengan Chelsea." jelas pria Cili itu.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : MCFC.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X