Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Debut Fabiano Beltrame di Arema Belum Maksimal

By Verdi Hendrawan - Sabtu, 27 Desember 2014 | 20:34 WIB
Fabiano Beltrame
Iwan Setiawan/Bolanews
Fabiano Beltrame

1 atas UiTM Malaysia, tapi tim pelatih Arema melihat performa Fabiano belum maksimal.

Mantan kapten Persija Jakarta ini masuk sebagai pengganti menit 60. Tidak banyak serangan yang diterima Arema sehingga aksinya jarang terlihat. Hanya saja, ketika Fabiano masuk, justru Arema kebobolan lewat sebuah serangan balik.

"Fisik Fabiano masih belum 100 persen. Dia juga baru ikut latihan bersama Arema sehari jelang ujicoba," kata pelatih Arema Suharno.

Bisa dikatakan selama liburan di Brasil, Fabiano jarang berlatih dan hal itu sudah umum dilakukan para pemain karena mereka butuh refreshing ketika kompetisi berakhir.

Solusi untuk mengembalikan fisik lebih cepat, Fabiano akan dapat program khusus selama sebulan kedepan. Dia akan diberi porsi latihan lebih berat ketimbang pemain lain.

"Pemain lainnya sudah melewati latihan endurance dan fisik di awal bulan Desember. Sedangkan Fabiano dan pemain lain yang baru gabung akan diberi program sendiri untuk menyamakan level fisiknya," imbuh mantan pelatih Persiwa ini.


Editor : Iwan Setiawan
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X