Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mexes: AC Milan adalah Masa Depan Saya

By Verdi Hendrawan - Jumat, 28 November 2014 | 22:53 WIB
Philippe Mexes (kanan) tidak akan pergi meninggalkan Milan sebelum kontrak berakhir.
Valerio Pennicino/Getty Images
Philippe Mexes (kanan) tidak akan pergi meninggalkan Milan sebelum kontrak berakhir.

Bek Philippe Mexes yang kini sudah sangat jarang diturunkan sebagai pilihan pertama di tim utama Milan, kini angkat biara. Bek berusia 32 tahun itu mengatakan bahwa masa depannya masih ada bersama Rossoneri.

Mexes mengaku bahwa hingga saat ini ia belum mendapatkan kepastian mengenai masa depannya bersama Milan. Meskipun dirinya telah mencoba untuk membahas hal ini dengan pihak klub.

Kontrak Mexes juga akan berakhir pada akhir musim 2014/15 ini. Namun, bek asal Prancis itu mengatakan bawha dirinya tidak akan pergi meninggalkan klub pada bursa transfer Januari 2015 nanti.

"Tidak ada penawaran khusus. Saya telah mendiskusikan masa depansaya dengan Milan, namun tidak secara mendalam," kata Mexes kepada Corriere della Sera.

"Saya juga tidak ingin pergi meninggalkan klub di musim panas ini. Saya juga tidak memiliki masalah mengenai uang, meskipun saat ini saya memiliki kontrak yang baik."


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Corriere della Sera


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X