Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ayoze Bahagia Tolak Real Madrid dan Barcelona

By Suryo Wahono - Sabtu, 27 Desember 2014 | 20:23 WIB
Ayoze Perez
Mark Leech/Getty Images
Ayoze Perez

Striker Ayoze Perez mengungkapkan bahwa dirinya pernah menolak tawaran dari Real Madrid dan Barcelona demi bergabung dengan Newcastle United. Pemain berusia 21 tahun itu pun kini mengaku bahagia dengan keputusannya tersebut.

Ayoze mengaku senang dan merasa pilihannya bergabung dengan Newcastle adalah yang paling tepat. Mantan bocah ajaib Tenerife itu lebih senang ketimbang menjadi penghangat bangku cadangan klub raksasa seperti Real Madrid dan Barcelona.

"Ada minat yang besar, khususnya dari Real Madrid, dan beberapa tawaran dari Barcelona dan FC Porto. Namun, apakah jika saya bergabung dengan salah satu klub tersebut, saya bisa bermain di tim utama mereka?" kata Ayoze kepada The Sun.

"Karier saya bisa saja berakhir di tim 'B' mereka sehingga keputusan untuk bergabung dengan klub Premier League menjadi pilihan yang benar untuk dilakukan. Saya menyukai pendekatan Newcastle dan bagaimana cara mereka memperlakukan dan menghargai saya."

Hingga pekan ke-18 Premier League, Ayoze telah mencetak empat gol dalam 17 penampilan. Dua dari empat gol pemain yang didatangkan hanya dengan harga dua juta euro itu pun menjadi penentu kemenangan The Magpies atas Tottenham Hotspur dan Liverpool.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : The Sun


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X