Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Baru Bergabung, Alvaro Morata Absen 50 Hari

By Verdi Hendrawan - Selasa, 22 Juli 2014 | 17:01 WIB
Alvaro Morata
Juventus.com
Alvaro Morata

Juventus telah mengkonfirmasi bahwa p[emain anyar mereka, Alvaro Morata harus absen selama 50 hari ke depan. Pasalnya mantan pemain yang didatangkan dari Real Madrid itu mengalami cedera ligamen pada lutut kirinya pada sesi latihan pertamanya.

Awalnya lutut Morata dikonfirmasi kemarin malam mengalami cedera akibat terkilir. Hal itu langsung memunculkan spekulasi bahwa jika ia tidak memerlukan operasi dan harus beristirahat selama 30 hingga 40 hari.

Namun setelah dilakukan pemeriksaan scan MRI, Juventus langsung memberikan konfirmasi dalam situs resminya mengenai kondisi pemainberusia 21 tahun itu. Morata mengalami cedera stadium dua pada medial ligamen kolateral di bagian sendinya.

"Prognosis (prediksi lamanya cedera) untuk pemulihan secara penuh membutuhkan waktu 50 hari," kata ofisial klub di Juventus.com.

Ini merupakan pukulan kepada Juventus yang tengah mempersiapkan diri menghadapi musim 2014/15. Morata pun kemungkinan besar tidak akan ikut serta dalam tur pra musim Juventus, termasuk ke Indonesia pada Rabu, 6 Agustus di Jakarta.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Juventus.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X