Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Persib Kemungkinan Boyong Striker Gres

By Aning Jati - Jumat, 28 November 2014 | 22:40 WIB
Emmanuel Kenmogne (hijau/kiri) sulit direkrut Persib.
Fahrizal Arnas/Bolanews
Emmanuel Kenmogne (hijau/kiri) sulit direkrut Persib.

Upaya Persib memboyong Emmanuel Kenmogne tampaknya gagal. Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman, mengakui negosiasi dengan pencetak gol terbanyak LSI 2014 itu menemui jalan buntu.

"Kelihatannya sulit mendapatkan Pacho. Sebagai gantinya sekarang kami sedang mencari striker lain yang minimal kualitasnya setara dengan dia," kata Djanur.

Salah satu pemain alternatif yang sempat disebut Djanur adalah Ilija Spasojevic, yang musim lalu memperkuat Putra Samarinda. Namun, belakangan pemain yang biasa disapa Spaso itu sudah keburu digaet tim sekota, Pelita Bandung Raya.

PBR memang terlihat lebih serius mendapatkan tanda tangan striker asal Serbia itu. Bahkan sudah menjalin kontak dengan Spaso sejak dua bulan lalu.

Djanur mengaku awalnya menginginkan striker yang sudah pernah merasakan atmosfer sepak bola Indonesia. Akan tetapi setelah Pacho dan Spaso lepas, Pelatih berusia 50 tahun itu mulai berubah pikiran.

"Striker yang baru pertama kali datang ke Indonesia tidak menjadi masalah, yang penting berkualitas. Sekarang saya sedang mencarinya melalui agen pemain atau browsing di internet," tutur Djanur.


Editor : Budi Kresnadi
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X