Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Man. United Optimistis Tatap Southampton

By Theresia Simanjuntak - Jumat, 5 Desember 2014 | 22:59 WIB
Manchester United
John Peters/Manchester United
Manchester United

Kepercayaan diri Manchester United tengah tinggi menyusul empat kemenangan beruntun di Premier League 2014/15.

Punggawa Iblis Merah optimistis dapat meraup hasil serupa pekan depan tatkala berkunjung ke markas peringkat 3 klasemen, Southampton, Senin (8/12).

"Kami sekarang sudah mengenal satu sama lain jauh lebih baik. Kami juga telah mengenal filosofi manajer. Kami bekerja keras supaya terus menang," kata gelandang United, Marouane Fellaini, di laman resmi klub.

Bukan hanya tentang mengalahkan Soton, United yakin dapat mengakhiri Desember di posisi lebih baik dari peringkat 4, tempat yang mereka duduki saat ini.

Target tersebut bisa tercapai pada pekan ke-15 dengan menekuk The Saint. United kini mengoleksi 25 poin, tertinggal satu angka dari Soton.

"Permainan kami semakin baik. Saya rasa kami punya kemampuan untuk mengejar atau menyalip Southampton, Manchester City, dan Chelsea," kata Ander Herrera di Manchester Evening News (MEN).

Wajah-wajah sumringah memang terlihat di raut anak asuh Louis van Gaal ketika United menyelenggarakan pesta Natal tahunan, Rabu (3/12). Menurut laporan MEN, tidak terlihat rasa gugup menjelang duel melawan Soton.

Kabar baik bagi United, Wayne Rooney dinyatakan siap tempur kontra tim asuhan Ronald Koeman. Setelah menjalani pemeriksaan pada Rabu (3/12), sang kapten dipastikan tidak mengalami masalah pada lutut.

Namun, sayap Angel Di Maria masih harus melewatkan pertandingan EPL lagi karena masalah hamstring. Rooney dan Di Maria absen ketika United mengalahkan Stoke 2-1 (2/12).


Editor : Theresia Simanjuntak
Sumber : Harian BOLA (Penulis: Theresia Simanjuntak)


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X