Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Maung Bandung Krisis Penyerang Sayap

By Aning Jati - Jumat, 28 November 2014 | 21:20 WIB
David Laly diincar Djanur tapi pilih bertahan di PBR.
Budi Kresnadi/Bolanews
David Laly diincar Djanur tapi pilih bertahan di PBR.

Untuk mengerek daya dobrak di LSI 2015, Persib yang juga akan berlaga pada kompetisi Asia sangat bernafsu menggaet penyerang sayap.

Pasalnya, di LSI 2014 Maung Bandung hanya punya satu penyerang sayap murni yakni M. Ridwan.

Dua pemain yang belakangan kerap diplot sebagai penyerang sayap, Ferdinand Sinaga dan Tantan, sejatinya adalah striker. Tak heran jika pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman, berusaha keras memburu penyerang sayap yang punya kualitas.

Dua pemain yang paling diincar Djanur adalah Alfin Tuasalamony yang di LSI 2014 membela Persebaya serta penggawa skuat Pelita Bandung Raya, David Laly.

Hanya, upaya Djanur tampaknya tak membuahkan hasil. Alfin yang sebelumnya sudah dikontak belakangan jadi sulit dihubungi. Djanur menduga Alfin akan ikut Rahmad Darmawan ke Persija sementara David Laly masih terikat kontrak dengan PBR.

"Stok penyerang sayap lokal yang bagus tidak banyak, kalau pun ada sudah dipagari oleh klubnya. Tapi, saya akan tetap berusaha, mudah-mudahan dapat," ujar Djanur.


Editor : Budi Kresnadi
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X