Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Fowler Sayangkan Keputusan Pensiun Steven Gerrard

By Zulfirdaus Harahap - Selasa, 22 Juli 2014 | 14:20 WIB
Steven Gerrard
Michael Regan/Getty Images
Steven Gerrard

Mantan penyerang Liverpool, Robbie Fowler menyayangkan keputusan pensiun yang diambil Steven Gerrard dari tim nasional Inggris. Menurut Fowler, sebenarnya terlalu dini bagi Gerrard untuk gantung sepatu bersama The Three Lions.

Steven Gerrard resmi pensiun dari tim nasional Inggris, Senin (21/7). Dengan demikian, Gerrard mengakhiri kariernya di sepak bola internasional dengan luka usai Inggris tak mampu lolos dari fase grup di Piala Dunia 2014 silam.

Keputusan tersebut memunculkan banyak reaksi, salah satunya dari Robbie Fowler. Menurutnya, kapten Liverpool itu masih layak untuk memimpin Inggris. Namun, Fowler tetap menghormati keputusan Gerrard.

"Kita harus ingat betapa hebatnya Steven Gerrard saat bermain untuk Inggris, itu keputusannya dan kita harus menghormatinya, namun bagi saya, ia seharusnya terus bermain," kata Fowler.

"Ia terpilih menjadi salah satu pemain terbaik Premier League musim lalu, dipilih oleh rekan setimnya sendiri, dan hal tersebut menunjukkan betapa bagus dirinya dan masih cukup bagus untuk bermain bagi Inggris. Ini hari yang menyedihkan, namun mari kita hormati keputusan Steve." jelas Fowler.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : soccerway


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X