Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pellegrini Tak Terkejut dengan Performa Apik Soton

By Zulfirdaus Harahap - Jumat, 28 November 2014 | 20:58 WIB
Manuel Pellegrini
Alex Livesey/Getty Images
Manuel Pellegrini

Manajer Manchester City, Manuel Pellegrini melayangkan pujian selangit terhadap Southampton. Menurutnya, performa apik skuat asuhan Ronald Koeman itu layak diacungi jempol karena sukses menghuni posisi kedua klasemen sementara Premier League.

Southampton tampil mengesankan dalam 12 laga awal Premier League musim ini. The Saint berhasil meraih delapan kemenangan, dua kekalahan, dan dua hasil imbang. Pencapaian tersebut membuat mereka kini duduk di urutan kedua klasemen dengan koleksi 26 poin.

Manajer Manuel Pellegrini mengaku tak terkejut dengan performa apik Southampton. Sebab, pria Cili itu menilai bahwa memang penampilan Soton sangatlah impresif.

"Mereka adalah tim yang bagus dan dihuni oleh para pemain bagus juga. Mereka sangat baik. Tidaklah mengheran dengan dimana mereka sekarang berada," kata Pellegrini.

Akan tetapi, perjuang Southampton barulah dimulai. Sebab, mereka belum pernah bentrok dengan tim besar. Pertandingan kontra Manchester City, Minggu (30/11) malam WIB menjadi yang pertama bagi ujian konsistensi mereka musim ini.

"Ronald Koeman telah kehilangan empat hingga lima pemain, namun mereka masih menjelma menjadi tim yang bagus. Itu merupakan prestasi yang bagus untuknya. Ini (melawan Southampton) akan menjadi pertandingan yang sulit." jelas Pellegrini.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Sports Mole


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X