Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Cavaliers Hantam Magic di Boxing Day

By Ade Jayadireja - Sabtu, 27 Desember 2014 | 09:46 WIB
LeBron James
Getty Images
LeBron James

89 atas Orlando Magic di partai Boxing Day, Jumat (26/12) atau Sabtu WIB.

Bertandang ke markas Magic di Amway Center, Orlando, Cavaliers mendapat tekanan hebat. Usai takluk 27-32 di kuarter pertama, mereka kembali tertinggal empat poin di kuarter kedua yang berakhir 49-53.

Cavaliers masih kesulitan mengejar defisit angka di kuarter ketiga. Lagi-lagi skuat asuhan David Blatt menyerah di kuarter ini dengan selisih empat poin, 71-75.

Masuk ke kuarter keempat, Cavaliers mulai bangkit. Dua lemparan bebas dari Dion Waiters membuat tim tamu berbalik unggul 79-78 di menit-menit awal.

Tiga menit jelang bubaran, Cavaliers memperlebar jarak menjadi 90-83. Setelah itu, berkat tujuh poin beruntun dari LeBron James, Cavs terus memimpin perolehan angka sampai akhirnya memenangi laga dengan selisih delapan angka.

James memimpin perolehan angka Cavaliers dengan 29 poin. Kevin Love menambah 22 poin. Di kubu Magic, Tobias Harris mengemas 16 poin.


Editor : Ade Jayadireja
Sumber : NBA.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X