Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Stoke City Sibuk Merayu Bojan Krkic

By Tulus Muliawan - Selasa, 22 Juli 2014 | 11:08 WIB
Bojan Krkic (kanan), diincar Stoke City.
Dean Mouhtaropoulos/Getty Images
Bojan Krkic (kanan), diincar Stoke City.

Untuk memperkuat komposisi tim musim depan, Stoke City tengah berjuang keras untuk mendapatkan Bojan Krkic dari Barcelona. Stoke telah mengajukan peminjaman Bojan kepada Barcelona.

Selama sepekan terakhir, kabar ketertarikan Stoke terhadap Bojan terus berkembang. Namun, belum ada kabar resmi dari kedua belah pihak soal transfer tersebut.

"Saya belum mendengar apapun selama sepekan ini, tapi semoga saja kami akan mendapat kabar baik dalam waktu dekat," tutur pelatih Stoke, Mark Hughes.

"Dia adalah pemain muda yang telah membuktikan bahwa kualitasnya sangat baik. Selain itu, dia adalah pemain yang berbeda dari yang lain," kata Hughes.

Selama memperkuat Barcelona, Bojan pernah menjalani masa peminjaman ke Ajax Amsterdam pada musim 2013/14. Ia juga sempat memperkuat AS Roma sebelum kembali ke Camp Nou.


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : Stoke Sentinel, Sports Mole


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X