Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Tiago Mendes Perpanjang Karier di Atletico Madrid

By Tulus Muliawan - Selasa, 22 Juli 2014 | 10:05 WIB
Tiago Mendes, perpanjang kontrak dua tahun.
David Ramos/Getty Images
Tiago Mendes, perpanjang kontrak dua tahun.

Gelandang Portugal, Tiago Mendes, resmi memperpanjang kontrak dengan Atletico Madrid. Tiago akan memperpanjang pengabdiannya di Vicente Calderon hingga dua musim ke depan.

"Pihak klub menawari kesempatan buat saya untuk memperpanjang kontrak. Saya merasa bangga karena kami telah melalui musim yang menakjubkan dan saya pikir ini adalah waktu yang tepat buat saya," ujar Tiago.

"Saya mendapat banyak tawaran untuk bermain di liga lainnya dan itu mengharuskan saya untuk berpikir panjang selama musim panas ini. Namun, keputusan akhir saya adalah terus bermain untuk Atletico," tutur Tiago.

"Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada klub ini karena sudah menunggu saya dan menawari saya kesempatan untuk terus berada di sini. Saya tidak sabar untuk kembali membantu tim ini," ucappemain berusia 33 tahun itu.

Sepanjang menjalani karier profesional, Tiago tercatat telah memperkuat enam klub. Keenam tim itu adalah Braga, Benfica (Portugal), Chelsea (Inggris), Lyon (Prancis), Juventus (Italia), dan Atleti (Spanyol).


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : Sky Sports, Atletico Madrid


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X