Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Lihat Tren, Chelsea 100% Juara EPL Musim Ini!

By Rizki Indra Sofa - Jumat, 26 Desember 2014 | 21:39 WIB
Jose Mourinho
Getty Images
Jose Mourinho

Berbahagialah suporter Chelsea. Berkaca dari tren Jose Mourinho di sepanjang kariernya, The Blues bakal juara EPL musim ini! Tren apa yang dimaksud?

Chelsea menang lagi, 2-0 atas West Ham (26/12) di laga Boxing Day. Kemenangan itu memantapkan status Chelsea di puncak klasemen yang sudah mereka jaga sebelum Natal.

Nah, tren yang dimaksud adalah kebiasaan Mourinho membawa tim di puncak tabel pada saat Natal.

Sepanjang kariernya sebagai pelatih, Mourinho telah tujuh kali membawa timnya di puncak klasemen pada saat Natal. Dalam tujuh kesempatan bareng empat klub itu, Mou selalu juara di akhir musim!

Situasi itu terjadi pada 2002/03 dan 2003/04 bersama Porto, 2004/05 dan 2005/06 bareng Chelsea, 2008/09 dan 2009/10 di Internazionale, serta terakhir saat juara La Liga bareng Real Madrid di edisi 2011/12.

Musim ini Chelsea di puncak klasemen lagi pas Natal. Wajar kalau suporter The Blues boleh bereuforia dan berharap tren tetap terjaga.


Editor : Rizki Indra Sofa
Sumber : Guardian


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X