Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ter Stegen Yakin Bisa Ikuti Gaya Bermain Barca

By Verdi Hendrawan - Senin, 21 Juli 2014 | 14:46 WIB
Marc-Andre ter Stegen
Miguel Ruiz/Getty Images
Marc-Andre ter Stegen

Andre ter Stegen mengaku senang dengan gaya bermain Barca dalam laga debutnya. Kiper asal Jerman itu pun mengaku bisa mengikuti cara bermain khas Blaugrana tersebut.

Ter Stegen ambil bagian dalam pertandingan tersebut bersama para pemain muda dan cadangan Barcelona. Setelah masuk sebagai pemain pengganti Jordi Masip di babak kedua, kiper 22 tahun itu berhasil membantu Blaugrana menang 1-0 atas Recreativo Huelva.

"Ini sangat menyenangkan untuk bermain. Saya ingin bermain dengan cara Barcelona dan saya berharap bisa tetap seperti itu di masa depan," kata Ter Stegen dikutip dari Football Espana.

"Permainan ini bagi saya lebih banyak mengenai memindahkan bola ketimbang menghentikan bola. Namun, saya pikir itu sangat penting untuk permainan dan saya pikir kami telah melakukannya dengan baik. Itu adalah pertandingan pertama dan itu baik-baik saja," lanjutnya.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Football Espana


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X