Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Menangi Boxing Day, Soton Siap Hentikan Chelsea

By Tulus Muliawan - Sabtu, 27 Desember 2014 | 02:00 WIB
Ronald Koeaman, pelatih Southampton.
Jamie McDonald/Getty Images
Ronald Koeaman, pelatih Southampton.

1.

Kemenangan ini mengantarkan Soton ke posisi empat klasemen Premier League dengan nilai 32. Mereka terpaut tiga poin dari Manchester United yang menduduki tempat ketiga.

Koeman sangat bangga melihat penampilan anak asuhnya. Ia merasa pasukannya semakin solid setelah melewati banyak rintangan sepanjang 17 pekan perdana EPL musim ini.

"Saya sangat senang karena kami semakin solid. Kami mampu mencetak banyak gol dan bertahan dengan sangat baik di pertandingan ini," tutur Koeman.

"Kami juga bisa memainkan kombinasi umpan dengan baik melawan tim berat seberti Crystal Palace. Kemenangan ini sangat penting buat kami," ujar Koeman.

Dua kemenangan beruntun yang dipetik Soton membuat Graziano Pelle dkk. semakin percaya diri. Kondisi ini tentu saja menjadi ancaman buat Chelsea, yang akan menjadi lawan Soton Minggu (28/12) besok.


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : Telegraph


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X