Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Jelang Akad, Samsul Malu Dikado Pertandingan

By Ade Jayadireja - Jumat, 5 Desember 2014 | 21:14 WIB
Samsul Arif
Iwan Setiawan/Bolanews
Samsul Arif

rekannya dalam rangkaian acara pernikahan.

General Manager Arema Ruddy Widodo membenarkan kalau Samsul tidak enak hati jika pernikahannya justru merepotkan banyak pihak. Karena itu, manajemen pun bisa membatalkan ujicoba yang sudah dikomunikasikan dengan pengurus PSSI Bojonegoro.

”Kami serahkan kepada Samsul jadi atau tidaknya pertandingan itu. Tapi yang jelas, kami akan datang menyaksikan pernikahannya,” imbuh dia.

Saat ini, Samsul masih berada di Bojonegoro untuk berkumpul bersama keluarga dan mempersiapkan pernikahannya. Karena akan nikah semakin dekat, top skor Arema dengan 16 gol musim lalu ini pun terlihat semakin panik.

Bahkan saat ditanya tentang persiapan pernikahannya, mantan kapten Persela Lamongan ini enggan memberikan jawaban.

”Sekarang jangan tanya persiapan persiapan nikah dulu. Hehehe. Yang lainnya saja. Nanti sebelum nikah, Senin (7) saya masih ikut latihan di Malang kok,” jawab pemain 29 tahun ini.


Editor : Iwan Setiawan
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X