Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ketika Pau Gasol dan Carlos Boozer Melankolis

By Eko Widodo - Jumat, 26 Desember 2014 | 13:16 WIB
Pau Gasol, merasa aneh saat harus meghadapi LA Lakers yang lama ia bela.
Getty Images
Pau Gasol, merasa aneh saat harus meghadapi LA Lakers yang lama ia bela.

Galau dirasakan dua pemain saat melawan tim yang pernah diperkuat. Pau Gasol (Chicago Bulls) dan Carlos Boozer (LA Lakers) bertemu di laga Natal, Jumat (26/12) di United Center, Chicago. Bulls memenangi laga ini dengan 113-93.

Gasol bermain untuk Lakers musim lalu. Ia bersahabat sangat erat dengan Kobe Bryant. Namun, kepentingan bisnis membuatnya hengkang ke Chicago, meski sudah dibujuk Kobe.

"Sebuah pertandingan yang emosional. Bayangkan, bertahun-tahun saya memakai baju Lakers. Sekarang, saya harus menghadapi dan harus mengalahkan mereka," kata Gasol kepada ESPN.

Hal sama juga dirasakan Boozer. "Saya melawan saudara sendiri. Aneh saja rasanya," kata Boozer yang empat musim bermain di Bulls. Namun, Boozer mendapat cemoohan boooooooo...ooo sepanjang pertandingan.

Meskipun tidak bermain karena diistirahatkan, Kobe melakukan pertemuan khusus dengan Pau. "Ia sudah seperti saudara saya sendiri," ucap Pau. Keluarga Pau dan keluarga Kobe saling tukar cerita saat bertemu, sehari sebelumnya.


Editor : Eko Widodo
Sumber : ESPN, NBA


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X