Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Arsenal Gagal Dapatkan William Carvalho

By Indra Citra Sena - Minggu, 20 Juli 2014 | 22:24 WIB
William Carvalho.
Francisco Leong/AFP
William Carvalho.

Keinginan Arsenal mendatangkan gelandang andalan Sporting Lisbon, William Carvalho, harus mentah. Pasalnya, duit 24 juta pound (sekitar 480,3 miliar rupiah) yang ditawarkan The Gunners ditolak oleh klub asal ibukota Portugal itu.

Sporting memang tidak berniat melepas Carvalho di bawah harga 36 juta pound (720,4 miliar rupiah). Artinya, setiap klub yang menginginkan tanda tangan pemain berusia 22 tahun itu wajib melayangkan penawaran di atas harga yang dipatok Sporting.

Belum ada tanggapan resmi dari kubu Arsenal terkait penolakan Sporting. Situs Bleacher Report memprediksi pelatih Arsene Wenger tidak akan melanjutkan proses transfer lantaran harga Carvalho terlalu tinggi.

Selain Arsenal, ada beberapa tim lain yang diyakini berada dalam daftar peminat Carvalho, yakni Manchester United, Chelsea, Internazionale, dan Juventus.


Editor : Indra Citra Sena
Sumber : Bleacher Report


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X