Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Khedira Ingin Tetap di Real Madrid, Namun...

By Verdi Hendrawan - Jumat, 5 Desember 2014 | 20:51 WIB
Sami Khedira
David Ramos/Getty Images
Sami Khedira

Gelandang Sami Khedira dikabarkan tengah memiliki konflik dengan Real Madrid setelah dirinya menolak untuk memperpanjang kontrak. Namun, hal itu dibantah oleh mantan pemain Stuttgart itu.

Khedira membantah tengah berselisih dengan Real Madrid karena pemain berusia 27 tahun itu sebenarnya sangat ingin bertahan di Santiago Bernabeu. Namun, masa depannya dan kelangsungan karier sepak bolanya sebagai pemain inti yang menjadi hal paling utama yang ada di dalam pikirannya.

"Semua orang tahu kontrak saya sudah selesai pada Juni mendatang dan saya memiliki hubungan yang halus dengan klub. Saya sangat senang berada di Madrid dan saya tidak merasa enggan untuk tetap bertahan."

"Hingga saat ini saya juga belum memiliki kontak dengan klub lain. Saat ini saya hanya tertarik tentang masa depan saya sendiri," kata Khedira kepada Marca.

Khedira saat ini telah tersingkir dari tim utama Real Madrid sejak masuknya Toni Kroos dan James Rodriguez. Selain itu, dirinya pun selalu diganggu oleh cedera panjang.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Marca


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X