Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Tepikan Persib, Spaso Pilih Gabung ke PBR

By Aning Jati - Kamis, 27 November 2014 | 19:49 WIB
Ilija Spasojevic memilih PBR daripada Persib.
Herka Yanis Pangaribowo/Bolanews
Ilija Spasojevic memilih PBR daripada Persib.

Striker asal Montenegro, Ilija Spasojevic, tinggal sebentar lagi jadi bagian PBR di LSI 2015.

Agen Spaso, sapaan Ilija, Gabriel Budi, mengungkapkan Spaso lebih tertarik membela PBR daripada Persib, yang juga mengajukan penawaran pada pemain yang diwakilinya.

"Spaso memang lebih condong ke PBR karena selama ini klub itu yang paling serius melakukan pendekatan dan negosiasi. Dia juga sangat respek ke Persib, tapi lebih memilih ke PBR," ujar Gabriel.

Saat ini negosiasi Spaso dengan manajemen tinggal sebentar lagi mencapai kesepakatan.

"Kami tinggal menunggu detil kontrak seperti apa. Yang jelas sudah bisa dipastikan Spaso ke PBR," imbuh Gabriel.

Jika kesepakatan sudah mencapai 100 persen pihak Spaso dan PT Kreasi Performa Pasundan (KPP) yang menaungi PBR akan menggelar pertemuan dengan para wartawan.

"Mungkin Minggu depan kami menggelar sesi konferensi pers bila kesepakatan seluruhnya sudah beres. Tapi, kami juga tidak tahu karena kewenangan ada di PBR," lanjutnya.

Hal sama diungkapkan Spaso. Keputusan striker yang musim lalu membela Pusam itu, untuk menjadi bagian dari PBR, lantaran Laskar Pasundan sangat serius mendekatinya.

"PBR lebih cepat menghubungi saya daripada Persib. PBR sudah menghubungi saya sejak dua bulan yang lalu. Saya senang bergabung dengan PBR. Semoga suatu saat bisa berjodoh dan bergabung Persib," kata Spaso.

Di sisi lain, Manajer PBR Rawindra Ditya, belum mau terbuka soal rencana mendatangkan Spaso. Windra  mengaku pihaknya masih dalam tahap negoisasi dengan eks pemain Mitra Kukar tersebut.

"Kami masih dalam tahap  negoisasi dan peluangnya sangat besar. Minggu depan sudah pasti akan kami putuskan," ucap Windra.


Editor : Erwin Snaz
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X