Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Rodgers: Balotelli Harus Terbiasa Dicadangkan

By Zulfirdaus Harahap - Jumat, 26 Desember 2014 | 13:02 WIB
Mario Balotelli
John Powel/Getty Images
Mario Balotelli

Manajer Liverpool, Brendan Rodgers buka suara soal tak kunjung membaiknya performa Mario Balotelli. Menurut Rodgers, Balotelli harus membiasakan diri duduk di bangku cadangan.

Sejak didatangkan dari AC Milan awal musim ini, Mario Balotelli belum juga menunjukkan kemampuan terbaiknya bersama Liverpool. Pemain asal Italia itu terlihat kesulitan beradaptasi dengan skema yang diterapkan Brendan Rodgers.

Oleh sebab itu, Super Mario bermain bukan pada penampilan terbaiknya yang hingga kini baru mencetak dua gol untuk The Reds. Rodgers mengungkapkan bahwa Balotelli harus menerima kenyataan dan terbiasa duduk di bangku cadangan sebagai pemain pengganti.

"Berada di bangku cadangan adalah sesuatu yang harus dibiasakan (oleh Balotelli). Jika tim membutuhkannya dari bangku cadangan maka ia harus membiasakannya dan hal itu juga berlaku untuk semua pemain, bukan hanya dia," kata Rodgers.

"Ketika dipanggil untuk membela tim, apakah itu sebagai starter atau pemain penganti, Anda ingin para pemain harus siap." jelas Rodgers.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Sports Mole


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X