Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Katanec Yakin Jan Oblak Sukses Bersama Atletico

By Verdi Hendrawan - Minggu, 20 Juli 2014 | 21:01 WIB
Jan Oblak
Glyn Kirk/Getty Images
Jan Oblak

Pelatih tim nasional Slovenia, Srecko Katanec merasa senang anggota timnya, Jan Oblak kini resmi hengkang ke Ateltico Madrid. Pelatih berusia 51 tahun itu yakin kepindahannya kiper 21 tahun itu ke Los Colchoneros adalah sebuah lompatan besar.

Oblak kini telah resmi bergabung dengan Atletico setelah didatangkan dari Benfica dengan harga 16 juta euro. Meski tidak akan mudah untuk menjadi pengganti Thibaut Courtois yang kembali ke Chelsea, namun Katanec yakin Oblak bisa.

"Ini adalah lompatan besar baginya. Tapi saya benar-benar senang untuk Jan. Saya tidak berpikir Anda dapat membandingkan Portugal dan Spanyol. Benfica adalah klub besar, tapi level Spanyol jauh lebih tinggi," kata Katanec kepada AS.

"Saya mengenalnya secara pribadi dan saya tahu dia anak yang baik dan tidak takut tantangan. Menjadi pengganti Courtois tentu tidak akan mudah karena ia adalah salah satu yang terbaik di dunia. Tapi saya percaya bahwa Oblak bisa mengatasi tantangan. Dia kiper dengan kemampuan yang lengkap," lanjutnya.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : AS


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X