Carroll: Allardyce Tahu Cara Mengalahkan Chelsea

By Suryo Wahono - Jumat, 26 Desember 2014 | 07:19 WIB
Andy Carroll, yakin timnya bisa mengalahkan Chelsea.
Getty Images
Andy Carroll, yakin timnya bisa mengalahkan Chelsea.

Andy Carroll sudah siap bertemu Chelse di laga Boxing Dayy. Mengingat tipe permainannya, Sam Allardyve tampaknya bakal banyak menggunakan umpan lewat atas untuk menyuplai si striker jangkung. Carroll sendiri mengaku bahwa manajernya sudah tahu cara mengalahkan Chelsea.

"Dia tahu bagaimana mengalahkan manajer, taktik mereka. Dia tahu apa yang akan mereka lakukan terhadap kami. Ini hanya permainan catur, betul, mencoba bergerak ke depan."

"Kami bermain bagus dan saya pikir setiap tim yang kami hadapi pantas khawatir. Kami punya lebih dari satu pilihan untuk menyerang. Bermain bola bawah, bola di udara, menyisir dari sayap. Jelas, ada di posisi sepatutnya saat ini di liga, dan itu layak."

Lebih jauh menurut striker yang telah melamar pacarnya di Roma ini, West Ham telah mendatangkan pemain-pemain yang efektif musim ini. Chelsea butuh dalam kondisi terbaik untuk bisa mengalahkan mereka.

Gary Cahill dan John Terry pastinya bakal mencoba meredam Carroll atau gawang Chelsea selalu akan selalu terancam.


Editor : Suryo Wahono
Sumber : Berbagai sumber


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X