Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Christoph Kramer Akui ada Tawaran dari Napoli

By Vessy Dwirika Frizona - Minggu, 20 Juli 2014 | 20:40 WIB
Christoph Kramer
Getty Images
Christoph Kramer

Pemain timnas Jerman, Christoph Kramer, menegaskan ia saat ini dengan dalam pembicaraan dengan Napoli. Menurutnya, hal itu adalah tawaran yang sangat menarik bersama pelatih yang hebat."

Gelandang itu tampil di final Piala Dunia melawan Argentina tapi waktu bermainnya hanya berlangsung 30 menit sebelum ia menderita cedera gegar otak setelah mendapat hantaman di kepala.

"Apakah saya di kontak dengan Napoli? Ya, saya berbicara dengan Napoli," kata Kramer dalam surat kabar Jerman, Bild.

"Ini adalah tawaran yang sangat menarik, di atas semua karena mereka memiliki pelatih yang hebat. Saya tdak dapat menambahkan lagi pada saat ini. "

Kramer saat ini dimiliki oleh Bayer Leverkusen, namun penampilannya musim lalu telah memberi kesan sehingga ia dipinjamkan ke Borussia Monchengladbach.

Media Italia melaporkan ia telah setuju untuk pindah, tapi sejauh ini Bayer Leverkusen enggan untuk menyerang sebuah kesepakatan senilai 12 juta euro.


Editor : Vessy Dwirika Frizona
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X