Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Greg Nwokolo Optimistis Persija Juara Bersama RD

By Wisnu Nova Wistowo - Jumat, 5 Desember 2014 | 20:08 WIB
Greg Nwokolo
Fernando Randy/Bolanews
Greg Nwokolo

Greg Nwokolo cukup optimistis dengan peluang Persija Jakarta di Liga Super Indonesia (LSI) musim 2015. Rekrutan baru tim Macan Kemayoran itu percaya skuat yang akan dibesut Rahmad Darmawan bisa menjadi kampiun.

"Bersama pelatih Rahmad Darmawan dan izin dari Tuhan, saya yakin kami bisa menjadi juara tahun depan. Pelatih Rahmad Darmawan memiliki potensi luar biasa dan dengan skuat Persija musim depan kami akan menjadi juara," ujar dia.

Persija Jakarta merekrut Greg Nwokolo dari Persebaya Surabaya dengan ikatan kontrak selama satu tahun. Pemain berusia 28 tahun ini bukan wajah baru bagi Persija karena sebelumnya ia juga pernah berseragam klub ibukota pada musim 2008/09 dan 2010/2011.

Greg merupakan salah satu striker kelas wahid di Tanah Air saat ini. Ia juga memiliki kemampuan sama baiknya ketika menempati posisi gelandang.


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : Persija


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X