Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Van Persie: MU Masih Bisa Juara Premier League

By Zulfirdaus Harahap - Kamis, 27 November 2014 | 17:31 WIB
Robin van Persie
Oli Scarff/Getty Images
Robin van Persie

Penyerang Manchester United, Robin van Persie menilai timnya masih memiliki peluang untuk meraih gelar juara Premier League musim ini. Akan tetapi, pemain asal Belanda itu mencoba sedikit realistis bahwa langkah mereka akan terasa berat.

Sempat terseok-seok di awal musim, Manchester United perlahan mulai stabil di Premier League. Kini, Setan Merah kembali ke posisi empat besar yakni tempat yang seharusnya layak bagi mereka.

Oleh sebab itu, Robin van Persie menilai bahwa bukan tak mungkin mereka masih berpeluang meraih gelar juara. Jika hal itu tak terjadi musim ini, maka United dinilai bisa berpeluang besar di musim berikutnya.

"Musim ini masih ada kemungkinan itu (untuk meraih gelar juara). Sebab, kami baru bermain sedikit pertandingan dari yang harus kami jalani," kata Van Persie kepada BT Sport.

"Itu merupakan target kami tahun ini. Namun, sangat terasa sulit. Jika bukan tahun ini, saya berharap hal itu akan terjadi di tahun berikutnya." jelas pemain 31 tahun itu.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : BT Sport


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X