Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pose Aneh Para Pesepak Bola Dalam Balutan Kolor

By Ade Jayadireja - Kamis, 27 November 2014 | 16:55 WIB

Di luar lapangan hijau, banyak atlet sepak bola yang menyambi sebagai model pakaian. Beberapa dari mereka bersedia bertelanjang dada untuk membantu mempromosikan produk celana dalam.

Saat sesi pengambilan foto untuk promosi produk, tak jarang para pesepak bola berpose aneh sesuai arahan penata gaya. Contohnya adalah di bawah ini:


1. David Beckham


David Beckham dipercaya untuk membintangi pakaian dalam merek Giorgio Armani. Dalam sebuah foto promosi produk tersebut, ia berpose memegang tali dengan hanya menggunakan celana dalam.

2. Cristiano Ronaldo


Cristiano Ronaldo meluncurkan produk celana dalam yang diberi nama CR7. Untuk mempromosikan labelnya, gambar topless Ronaldo dengan berbagai gaya terpampang di tujuh negara.


3. Oscar


Beberapa waktu lalu Oscar menjadi bintang untuk produk terbaru keluaran Calvin Klein. Dengan hanya mengenakan celana dalam dan kaos tanpa lengan, gelandang Chelsea dan timnas Brasil itu berpose sambil memamerkan otot perutnya dalam sebuah iklan.


4. Thierry Henry


Selain Oscar, Thierry Henry juga pernah menjadi bintang Calvin Klein.

5. James Rodriguez


Sama seperti Cristiano Ronaldo, James Rodriguez juga merilis produk celana dalam. Ia melabeli merek dagangnya dengan nama J10.


Editor : Ade Jayadireja
Sumber : Mirror


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X