Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Man. United Dinilai Takkan Juara Musim Ini

By Zulfirdaus Harahap - Kamis, 25 Desember 2014 | 18:38 WIB
Michael Regan/Getty Images

Mantan manajer Manchester United, Tommy Docherty ragu akan peluang timnya untuk menjadi juara Premier League musim ini. Menurutnya, Setan Merah berpeluang besar untuk juara musim depan.

Meskipun meraih hasil positif dalam tujuh laga terakhir, namun Manchester United masih berada di urutan ketiga klasemen Premier League. Klub asuhan Louis van Gaal itu tertinggal 10 angka dari Chelsea di puncak klasemen.

Oleh sebab itu, Tommy Docherty menilai bahwa United belum siap untuk menjadi juara musim ini. Setelah melakukan semua pembenahan di setiap lini, musim depan dinilai waktu yang tepat bagi United untuk menjadi juara kompetisi tertinggi Inggris tersebut.

"Tidak, mereka takkan bisa memenangkan gelar. Tidak tahun ini," kata Docherty.

"Mungkin musim depan. Mereka punya pemain terbaik dan mereka memiliki uang untuk kembali belanja di bursa transfer untuk mendapatkan pemain yang mereka inginkan. Mereka akan menjadi kandidat kuat musim depan, bersama Chelsea tentunya." beber Docherty.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Sports Mole


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X