Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Wenger: Van Gaal buat Persaingan Lebih Menarik

By Tulus Muliawan - Minggu, 20 Juli 2014 | 12:30 WIB
Louis van Gaal, akan menangani Manchester United musim depan.
Dean Mouhtaropoulos/Getty Images
Louis van Gaal, akan menangani Manchester United musim depan.

Louis van Gaal dipastikan akan menukangi Manchester UNited musim depan. Harapan besar akan kesuksesan muncul dari publik United untuk manajer asal Belanda tersebut. Mampukah Van Gaal membayar kepercayaan publik?

Kedatangan Van Gaal bukan hanya mendapat sambutan baik dari para fan dan pemain, tapi juga dari sejumlah pelatih rival. Salah satunya adalah Arsene Wenger.

Manajer Arsenal itu menilai kedatangan Van Gaal akan memberikan perubahan besar dalam permainan Manchester United. Ia meyakini United akan lebih baik dari musim lalu.

"Saya yakin United melakukan pemilihan yang tepat dengan menunjuk Louis van Gaal, yang baru membawa Belanda menjadi peringkat ketiga di Piala Dunia Brasil 2014," kata Wenger.

"Saya rasa persaingan musim ini lebih ketat. United akan lebih kuat dan itu akan menyulitkan buat kami selaku rival mereka. Kami berada di level yang sama," ujar Wenger.

Sebelum menangani United, Van Gaal tercatat pernah melatih sejumlah klub seperti Barcelona, AZ Alkmaar, dan Ajax Amsterdam.


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : Arsenal


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X