Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Gerrard Diklaim Pasti Bertahan di Liverpool

By Zulfirdaus Harahap - Kamis, 25 Desember 2014 | 18:24 WIB
Steven Gerrard
John Powell/Getty Images
Steven Gerrard

Mantan penggawa Liverpool, John Aldridge mendukung kontrak baru yang akan diterima Steven Gerrard. Aldridge yakin kapten Liverpool itu musim depan akan bertahan di Anfield Stadium.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, kontrak Steven Gerrard akan habis akhir musim ini bersama Liverpool. Klub asal Amerika Serikat, New York Red Bulls kabarnya siap menampung jasa Gerrard.

Akan tetapi, Liverpool dalam waktu dekat dikabarkan siap memberikan Gerrard kontrak anyar. John Aldridge pun yakin pemain 33 tahun itu akan bersedia bertahan lebih lama bersama klub asal Merseyside tersebut.

"Jika Stevie hengkang, saya yakin dia takkan bergabung dengan klub Inggris lain. Saya berharap hal itu tak terjadi," kata Aldridge kepada The Mirror.

"Bagi saya, dia adalah pemain terbaik dalam sejarah Liverpool dan akan tetap di sana musim depan. Gerrard merupakan pemimpin di ruang ganti dan lapangan." ungkap Aldridge.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : The Mirror


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X