Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Bobby Zamora Selamatkan Karier Harry Redknapp

By Tulus Muliawan - Minggu, 20 Juli 2014 | 11:30 WIB
Harry Redknapp, pelatih QPR.
Tom Dulat/Getty Images
Harry Redknapp, pelatih QPR.

Keberhasilan Queens Park Ranger  (QPR) kembali merumput di pentas Premier League secara tidak langsung membuat masa depan Harry Redknap aman. QPR tetap percaya, tangan dingin Redknapp bisa memberikan hasil positif untuk tim.

Dalam sebuah wawancara singkat beberapa waktu lalu, Redknapp menyebut Bobby Zamora sebagai malaikat penyelamat kariernya. Gol tunggal Zamora ke gawang Derby County meloloskan QPR ke EPL lewat partai play-off.

"Jika tahun ini QPR tidak lolos ke EPL, sudah pasti saya akan didepak. Saya juga tidak ingin menghabiskan waktu lebih lama di divisi Championship, itu tidak menarik buat saya," ucap Redknapp.

"Dengan 10 menit tersisa, saya sempat berpikir kemanakah saya harus melanjutkan karier. Tapi ternyata Zamora mencetak gol dan itu menyelamatkan karier saya," kata pelatih veteran tersebut.


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : Sport Mole


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X