Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

West Ham Hanya Underdog, Tekanan ada pada Chelsea

By Zulfirdaus Harahap - Kamis, 25 Desember 2014 | 13:25 WIB
Sam Allardyce
Matthew Lewis/Getty Images
Sam Allardyce

Manajer West Ham United, Sam Allardyce mengaku santai dalam lawatan timnya ke kandang Chelsea, Jumat (26/12) malam WIB. Allardyce mengklaim bahwa tekanan sebenarnya ada pada Chelsea yang kini menjadi pemuncak klasemen sementara Premier League.

Hingga pekan ke-17 Premier League, Chelsea masih kokoh di puncak klasemen. Klub asuhan Jose Mourinho mengantongi 42 poin atau selisih tiga angka dari peringkat dua, Manchester City.

Sedangkan West Ham United, duduk nyaman di urutan keempat klasemen. Oleh sebab itu, pada laga Boxing Day nanti, Sam Allardyce menganggap timnya hanya underdog sehingga tak perlu tertekan menghadapi Chelsea.

"Kami akan bertanding sebagai underdog dan memang demikian, meskipun dengan apa yang sudah kita lakukan saat ini. Saya juga berpikir mereka nyaris tak pernah kalah. Mereka punya segalanya dan tak pernah kalah di Stamford Bridge saat ini," kata Allardyce.

"Tekanan ada pada mereka (Chelsea) untuk mengalahkan kami. Kami tidak di unggulkan untuk menang atau mendapat hasil karena torehan hasil fantastis mereka terutama di kandang musim ini." ungkap Allardyce.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Sports Mole


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X