Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Persib Merasa Diuntungkan Jadwal Turnamen

By Ade Jayadireja - Kamis, 25 Desember 2014 | 14:13 WIB
Djadjang Nurdjaman
Fernando Randy/Bolanews
Djadjang Nurdjaman

Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman, mengaku pasukannya merasa diuntungkan dengan jadwal turnamen yang akan dilakoni tim Maung Bandung, seperti Piala Walikota Padang, turnamen Segitiga, dan final Inter Island Cup (IIC) yang tertunda.

Pelatih yang biasa disapa Djanur ini pun berharap dari turnamen yang dilaluinya, Firman Utina dkk semakin matang untuk mengarungi kompetisi LSI 2015, Liga Champion Asia, AFC Cup, dan Piala Indonesia nanti.

"Turnamen yang akan kami ikuti sebenarnya menguntungkan juga, kami anggap saja latihan dan uji coba, apalagi turnamen Januari nanti, lawannya satu level," ujar Djanur yang baru mendapatkan lisensi B AFC.

Turnamen Piala Walikota Padang memang rencananya akan digelar 4-8 Januari 2015 dan diikuti beberapa tim LSI serta tim asal Malaysia, seperti PSP Padang, Semen Padang, Persiba Balikpapan, Selangor FA, dan Serawak FA.

"Setelah itu (Piala Walikota Padang), pertengahan Januari mulai 11-16 ada turnamen juga, kemudian tanggal 27 kami main di final IIC lawan Arema. Jadi kalau melihat lawan-lawannya jelas akan menguntungkan Persib. Jadi harus dimanfaatkan sebaik-baiknya untuk persiapan kompetisi sesungguhnya," terang Djanur.


Editor : Erwin Snaz
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X