Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Syamsul Chaeruddin dkk Terharu Main di Stadion AMM

By Aning Jati - Rabu, 24 Desember 2014 | 23:45 WIB
Pertandingan uji coba PSM.
Abdi Satria/Bolanews
Pertandingan uji coba PSM.

0, Rabu (24/12).

"Saya dan teman-teman merindukan teriakan dan yel-yel suporter,," ujar Syamsul usai uji coba.

PSM terakhir bermain di Stadion AMM saat menjamu Arema IPL, 7 Juli 2013. Setelah itu, Juku Eja praktis tidak lagi menginjak rumput setelah manajemen PSM tidak mencapai kata sepakat dengan YOSS, pengelola Stadion AMM.

Selama semusim di ISL 2014, PSM jadi tim musafir dengan berhomebase di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya. Kalangan suporter yang jadi penyelenggara ujicoba tidak kalah emosional.

"Semoga ini jadi momentum kembalinya PSM berhomebase di Makassar," ungkap Herry Patti, koordinator Forum Suporter Makassar, yang merupakan gabungan puluhan kelompok suporter Makassar. Termasuk The Maczman, Red Gank dan Laskar Ayam Jantan yang berbasis massa besar.

Sementara itu, Direktur Operasional PSM, Azhari Sirajuddin, menegaskan manajemen bersama YOSS sudah berkomitmen mengembalikan PSM ke Makassar.

"Erwin Aksa selaku pemilik PSM sangat menghargai keinginan suporte. Saat ini, kami sedang memetakan kekurangan dari Stadion AMM agar segera dilakukan pembenahan. Kami optimis dengan kerja keras, Stadion AMM bisa lolos verifikasi," katanya.


Editor : Abdi Satria
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X