Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Gomez Sayangkan Dirinya Tak ada di Skuat Jerman

By Vessy Dwirika Frizona - Sabtu, 19 Juli 2014 | 23:21 WIB
Mario Gomez
Getty Images
Mario Gomez

Striker Fiorentina, Mario Gomez, mengungkapkan perasaannya yang harus melewatkan euforia bersama timnas Jerman yang menjadi juara Piala Dunia 2014.

Musim lalu striker asal Jerman itu mengalami serangkaian masalah lutut dalam debutnya Serie A pada kampanye musim lalu. Hal itu juga membuatnya harus melewati Piala Dunia karena tak memungkinkan untuk mengisi skuat Der Panzer.

"Saya senang atas keberhasilan mereka, meskipun jelas sayang karena saya tidak berada di sana, setelah sekian jangka panjang. Siapa tahu, mungkin di masa depan ada ruang untuk saya lagi," ujar Gomez dilansir Football Italia.

"Itu adalah kejutan untuk melihat Philipp Lahm pensiun dari sepak bola internasional, karena ia bisa bermain di tingkat atas sampai dia 40 tahun. Dia adalah pemain terbaik yang pernah saya lihat. Arjen Robben dan Franck Ribery yang besar juga, tapi Philipp adalah seorang jenius."

"Jerman memenangkan Piala Dunia karena mereka tim. Semua pemain memberikan yang terbaik dari mereka terlepas dari siapa yang memulai. Itu skuat bersatu dan tak seorang pun berpikir mereka berada di atas yang lain. Ini adalah hal yang penting dalam sepak bola."


Editor : Vessy Dwirika Frizona
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X