Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Balotelli Siap Tampil Hadapi Burnley

By Tulus Muliawan - Rabu, 24 Desember 2014 | 23:30 WIB
Mario Balotelli, siap beraksi lagi.
Mark Leech/Getty Images
Mario Balotelli, siap beraksi lagi.

Setelah menjalani hukuman ayng diberikan Federasi Sepak Bola Inggris (FA), Mario Balotelli dipastikan tampil saat Liverpool berjumpa Burnley pada laga Boxing Day, 26 Desember mendatang.

Kepastian ini dikonfirmasi secara langsung oleh Manajer Liverpool, Brendan Rodgers. Pelatih asal Skotlandia itu menyambut positif kembalinya Balotelli setelah absen di laga kontra Arsenal.

"Balotelli akan bermain lagi. Tapi kami masih belum bisa memainkan Joe Allen, Glen Johnson, dan Jon Flanagan. Yang penting Balotelli sudah lepas dari hukuman karena kami baru saja kehilangan Fabio Borini karena kartu merah," ucap Rodgers.

Sepanjang musim ini, Balotelli baru mencetak dua gol dari seluruh penampilannya di semua ajang. Namun, Balotelli tak kunjung bisa mencetak gol di kancah Premier League.

Sebelumnya, Balotelli mendapat hukuman berupa larangan tampil di satu pertandingan plus denda senilai 25 ribu poundsterling. Hukuman itu diberikan karena aksi rasis yang dilakukan Balotelli di sosial media.

Inilah penyebab utama Balotelli dihukum FA


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : Liverpool


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X